Thursday, May 25, 2017

Download Aplikasi Paint.NET untuk Mengolah Image dan Photo


Bagi yang membutuhkan aplikasi pengolah image yang bersifat gratis namun mempunyai fitur yang lumayan lengkap ada salah satu aplikasi yang bisa digunakan yaitu Paint.NET. Aplikasi Paint.NET merupakan aplikasi gratis pengolah image dan photo untuk Komputer yang berjalan dalam sistem operasi Windows. Aplikasi ini menyediakan fitur antarmuka yang intuitif dan inovatif yang mendukung adanya layer, undo takterhingga, efek khusus, dan sejumlah besar perangkat yang berguna untuk mengolah image dan photo. Dan dengan dukungan komunitas aktif, tutorial dan plugins yang tersedia secara online.

Aplikasi Paint.NET sebelumnya dikembangkan dengan bantuan Microsoft, dan bisa digunakan untuk menggantikan aplikasi Paint di sistem operasi Windows. Aplikasi ini sangat sederhana namun handal dan sangat handal digunakan untuk mengolah image dan photo. Aplikasi ini dapat disandingkan dengan aplikasi photo editor seperti Adobe Photoshop, Corel, Pain Shop Pro, Microsoft Photo Editor, maupun GIMP.

Bagi yang sudah terbiasa dengan aplikasi pengolah image seperti Adobe Photoshop maka akan mudah untuk menggunakan aplikasi Paint.NET. Pokonya sangat bermanfaat. Untuk yang membutuhkan aplikasi Paint.NET 4.0.16 dapat di download disini.

Previous Post
Next Post

0 comments: