Wednesday, November 11, 2015

Ganti Background Photo Secara Online


Bagi yang membutuhkan informasi bagaimana cara mengganti latar belakang photo dengan sangat mudah dan cepat tanpa membutuhkan software-software besar seperti adobe photoshop maupun corel berikut saya share caranya. Dengan menggunakan aplikasi online burner.bonanza.com kita bisa dengan mudah ganti latar belakang photo dalam hitungan detik.


Pertama buka web burner.bonanza.com


Kemudian masukan photo yang akan dirubah background dengan memilih button Choose a photo atau dengan melakukan drag and drop file langsung dari windows explorer. Misalnya saya memasukan sebuah photo will smith yang akan diganti latar belakangnya menjadi warna atau gambar lain.


Setelah photo tersebut diinput ke aplikasi maka ada beberapa tampilan penghapusan latar belakang, kita pilih yang paling baik, kemudian klik button touch up untuk memperhalus hasil penghapusan latar belakang.


Misalkan pada photo yang dihapus latar belakangnya masih terdapat kelebihan gambar yang belum terhapus maka lakukan dengan manual menghapus bagian gambar yang masih ada tersebut dengan eraser.


Setelah selesai maka kita mendapatkan photo yang telah dihapus latar belakngnya seperti ini. Cukup mudah kan??


Kemudian kita dapat mendownload hasil edit photo yang dilakukan dengan terlebih dahulu daftar di web tersebut. Dan kita pun bisa dengan mudah mengubah latar belakang photo tersebut dengan memilih buttn replace background. Terimkasih telah menyimak, semoga membantu. @wawanhn




Previous Post
Next Post

3 comments:

Unknown said...

Maizing

Unknown said...

Nrm414s4r1

Marketing said...

wah sekarang jadi mudah sekali Ya mengganti Background gak kayak Zaman dahulu harus manual dan harus teliti banget Dunia Game