Breaking News

Download Update Color OS Oppo Yoyo

Smartphone Oppo Yoyo menggunakan sistem operasi Color OS berbasis Android Jely Bean. Dengan sistem operasi tersebut terdapat beberapa fitur canggih yang tidak di dapat dalam Android Jely Bean standar. Berbagai fitur seperti:


  • Guest Mode yang memungkinkan smartphone Oppo Yoyo mempunyai dua akun yaitu admin dan guest. Pada akun guest dapat diseting aplikasi atau data apa saja yang dapat di lihat dan digunakan, sehingga kita dapat menyimpan aplikasi atau data tertentu tetap aman dari akses pengguna lain misal saat smartphone kita dipinjam sama orang lain.
  • Hotknot merupakan teknologi yang memungkinkan pertukaran data dengan hanya mendekatkan dua smartphone. Dan dengan mudahnya transmisi data, gambar maupun video dapat dilakukan. Hotknot juga dapat mendukung transaksi pembayaran, transfer uang. Teknologi Hotknot telah menyaingi NFC sebagai teknologi pertukaran data namun dengan harga yang lebih murah.
  • O-Cloud, sebuah aplikasi yang memungkinkan penyimpanan data secara cloud untuk data kontak, sms, photo, dan yang terutama dengan o-clud tersebut memungkinkan untuk melakukan pencarian lokasi smartphone melalui website secara online. Dengan aplikasi tersebut memungkinkan juga untuk meremote smartphone oppo melalui website, bahkan memungkinkan untuk menghapus data smartpohone secara online.
  • Tampilan User Interface yang bagus dan berbagai thema yang sangat menarik bawaan Oppo atau thema hasil download secara online.
Mungkin itu beberapa dari sedikut fitur yang di smartphone Oppo Yoyo. Dan bagi yang ingin mengupdate OS Color OS versi terbaru R2001_11.A.10_OTA_INT_010_all_140909 untuk Oppo yoyo dapat didownload disini.

Fungsi penambahan:

  • Menyelesaikan masalah tidak bisa memutar video kiriman melalui WhatsApp
  • Meningkatkan kompatibilitas dengan kartu SD V-Gen
  • Menyelesaikan masalah layar terkadang berkedip setelah layar dinonaktifkan
  • Menyelesaikan masalah tidak bisa membuka lampiran unduhan jika log in Gmail di browser Chrome
Note
Pembaruan akan menghapus semua data ponsel Anda, silahkan backup data Anda sebelum perbaharui

No comments